Minggu, 08 Februari 2015

CARA MENGOBATI JAMUR KUCING


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiLnAgKK14K1cZ5Ekc5zuZyaacwqj64Y6G4ay6u5BobbJIPzsgGhvO_Khhq07p_UfIkYfizVwXW8h2-rCfGeBLXZ4qDRJD63lJO79KD4BoiCR82wAScm6DKkyApw7KozFWHf1_ECoOu-BPX/s1600/VAKSIN+KUCING.jpg
Memelihara kucing banyak sampai puluhan biasanya harus butuh perawatan extra, dan ini resiko dan anggaplah hoby untuk memelihara sampai puluhan ekor dan biasanya jika penyakit yang menular datang, hampir semua kucing tertular, hanya kucing yang mempunyai daya tahan tubuh yang kuat yang tidak tertular

Penyakit kucing berupa jamur / scabies sering dijumpai pada kucing, hal ini disebabkan karna daya tahan tubuh kucing yang lemah dan kurangnya kebersihan pada kucing atau bisa disebabkan pada kutu, caplak dan sebagainya, cara menyembuhkan penyakit ini dapat menggunakan berbagai obat oles untuk kucing dalam bentuk spray atau salep, jika jamur kucig masih sedikit obat spray atau salep scabies masih dapat digunakan, tetapi jika jamur kucingnya sudah mulai menyebar obat spray atau salep reaksi cara bekerja obat tersebut sangat lama bisa diperkirakan 1-2 minggu, dan biasanya kalau kucing sudah menyebar jamurnya para cat lovers merasa geli/jijik untuk memegangnya. 

Cara untuk mengobati kucing kesayangan kita tanpa dokter.. bisa dilakukan dirumah dan cara paling ampuh untuk mengobati jamur kucing dalam 1 minggu agar jamurnya rontok hanya disuntik dan bisa juga memakai obat luar, tapi hal ini HANYA BERDASARKAN PENGALAMAN SAYA, dan hanya share buat yang lebih Mastah... Just kidding brooo... ! mungkin cat lovers yang lain punya banyak tips untuk mengobati cara cepat dalam menghadapi scabies / jamur kucing.

Obat salep scabies yang cukup ampuh bisa hilang dalam 4 hari jika jamurnya masih sedikit, berdasarkan pengalaman yang sering dipakai penulis terdapat di apotik, nama obat tersebut Baycuten-N produk dari Bay**r ini obat exsim untuk manusia, sebenernya obat ini bukan khusus untuk kucing tetapi untuk manusia, tetapi penulis sering menggunakannya karna khasiatnya yang ampuh, harga obat ini sekitar 50 rb, obat ini hanya obat luar yang dioleskan.

Obat suntik penyakit kucing jika Jamur / scabies yang yang ampuh jika jamur mulai banyak bisa pakai WORMECTIN obat ini khusus buat hewan termasuk kucing jika jamur mulai menyebar, biasanya akan hilang atau rontok dalam waktu 1 minggu, (jangan / tidak diperkenankan digunakan pada kitten atau anak kucing dibawah umur 2 bulan) untuk dosis pemakaian baca aturan pakai, sedangkan cara menyuntiknya harap berhati2 lebih baik dilakukan oleh 2 orang, untuk menyuntiknya dibagian leher kucing jangan sampai terkena lapisan daging kucing karna bisa menyebabkan koreng, jadi caranya menyuntiknya carilah kulit kucing dibagian leher yang lunak dibawah kulit dan diatas daging, setelah obat ini disuntikkan biasanya kucing akan bereaksi meong2 bahkan bisa jalan mundur, akibat reaksi obat paling lama 10 menit. (jadi jika anda tidak mau mengambil resiko berikan pada yang sudah pengalaman menyuntik kucing, efek lainya yang terjadi saat ini penulis belum menemukan.

Selamat mencoba semoga bermanfaat..