Senin, 26 Januari 2015

5 MAKANAN KUCING TERBAIK

Rekomendasi makanan kucing terbaik...
Di Indonesia ada banyak beredar berbagai makanan kucing, khususnya di berbagai petshop yang menjual makanan kucing, tapi makanan kucing yang terbaik saat ini yang sering mendapatkan rekomendasi dari para ahli kesehatan biasanya hanya menyebutkan yang itu itu saja, yaa memang terbukti makanan kucing terbaik itu langsung melejit dan di minati oleh para pecinta kucing...

Makanan terbaik bukan sekedar harga mahal dan murah, tetapi coba lihat kadar nutrisi yang terdapat didalamnya, dan di setiap makanan kucing terdapat berbagai macam olahan untuk membuatnya, perhatikan juga nutrisinya yang sesuai dengan kebutuhan kucing. Menurut penulis,,, eeeiits tapi ini menurut penulisnya yaaa... just kidding kalo salah... wakawkakak...  saat ini yang sering di rekomendasikan oleh banyak orang makanan kucing terbaik hanya 2 merk produk untuk yang lainnya baik juga, tetapi kurang direkomendasikan dan nilai gizi yang terkandung didalamnya hanya untuk memenuhi kebutuhan kucing.

dibawah ini beberapa merk produk makanan kucing yang direkomendasikan SEGITU PETSHOP. 


2 merk produk makanan kucing terbaik

1. ROYAL CANIN

Makanan kucing royal canin jenis apa saja mendapatkan julukan yang terbaik, tetapi sesuaikan jenis makanan royal canin sesuai dengan kebutuhan nutrisi kucing. karna nilai gizi yang terkandung didalamnya berbeda.

Makanan Royal Canin sudah tidak asing lagi di dengar, karna produk ini sering terlihat sebagai sponsor di berbagai kontes kucing... walaupun produk ini tidak nonggol di iklan TV tetapi merk produk ini tetap menjadi idola bagi cat lovers karna memang terbukti baik untuk kucing, baik untuk menjaga indahnya bulu dan nilai gizi untuk kucing.

Untuk harga royal canin, karna makanan ini yang terbaik biasanya wajar kalau harga cukup mahal, tapi kalau menurut penulis makanan ini murah dibanding harga kucingnya.. wakakakak... rekomendasi dari segitu petshop untuk menggunakan royal canin jika cat lovers sayang kucing adalah TOP.    


2. PROPLAN

Makanan kucing Proplan.. selain yang diatas makan ini sering direkomendasikan dan di sanjung sanjung sebagai the best protein, tentunya karna produk dari purina ini di buat oleh gabungan para ahli yang berpengalaman di bidang pembuatan makanan kucing.

Komposisi protein didalamnya sangat baik bahkan dengan nilai gizi yang terdapat didalamya jika kucing di berikan makanan ini dengan jumlah banyak dapat menyebabkan gendut atau obesitas. rekomendasi untuk yang punya kucing kurus bisa coba produk ini. 

Seperti halnya produk yang diatas merk ini juga tidak asing lagi dalam sponsor kontes kucing  terbaik. walaupun belum nonggol di iklan TV tapi proplan sudah menyentuh hati para pecinta kucing.

Untuk harga Proplan, karna makanan ini juga salah satu yang terbaik harganya tidak jauh beda dengan produk yang diatas. jadi intinya wajar juga kalau harga cukup mahal, tetapi sekali lagi kalau menurut penulis jika cat lovers sayang kucing berikanlah makanan yang terbaik seperti halnya anda memakan makanan yang baik.   

Selanjutnya Merk Produk makanan kucing lumayan baik dengan harga terjangkau...

EQUILIBRIO & BLACWOOD 
Mengapa merekomendasikan merek ini, tentunya karna lumayan baik dan kucing suka, nilai gizi serta protein yang terkandung didalamya cukup seimbang dan harga lumayan terjangkau, sebagai peternak atau sebagai pecinta kucing sudah banyak yang menggunakan merk produk makanan kucing ini,  nama merk produk ini terus melambung dengan seiring waktu pertumbuhan kucing yang baik, jadi banyak rekomendasi dari para cat lover tentang makanan ini, produk ini juga bisa dijadikan campuran makanan / mix dengan 2 produk yang terbaik diatas sebagai pelengkap atau sebagai makanan inti bagi cat lovers.

Sedangkan merk produk lainya yang beredar di pasaran petshop silahkan cat lovers sendiri yang menilai...