Kamis, 12 Februari 2015

RUMAH KUCING

RUMAH KUCING INDONESIA ... Rumah Kucing biasanya disebut kandang, banyak dan bervariasi model dan bentuknya, namun konon belakangan terakhir ini rumah kucing menjelma menjadi kandang lipat berbesi lazimnya yang sering digunakan, hal ini disebabkan karna praktisnya tempat kucing agar mudah di letakkan diberbagai tempat, didalam rumah kucing biasanya terdapat, berbagai peralatan kucing seperti tempat minum dan makan serta wadah besar yang berisi pasir untuk buang kotoran. kandang kucing yang terjadi sekarang umumnya berukuran 70-1,5 meter x 60-1 meter ada yang bertingkat dan ada yang tidak. 

Cita-cita yang diharapkan penulis ingin membuat rumah kucing sebagus mungkin tapi apalah daya kantong kroscek tidak memungkinkan. dalam khayalan betapa bagusnya jika rumah/kandang kucing berukuran besar seperti halnya yang dilakukan satwa langkah yang dilindungi di kebun binatang, berukuran besar layaknya kamar yang terdapat pepohonan dan air mengalir kira-kira luasnya 5x5 m, mungkin kucing-kucing jika mendapat fasilitas itu sangat elegan dan tambah berkelas untuk orang-orang memeliharanya. berarti itu tandanya setiap orang yang mempunyai kucing harus mempunyai rumah atau halaman yang luas untuk membuat rumah kucing... 

Dalam hal ini impian membuat rumah kucing seperti itu masih dalam khayalan, tetapi jika ada kelebihan sesuatu tidak menutup kemungkinan rumah kucing akan terwujud, pembuatan rumah yang besar biasanya membuat kucing - kucing merasa nyaman dan tidak stress, mangkanya penulis mau membuat rumah kucing sekitar 50 - 100 rumah kucing diatas tanah 2 - 5 hektar, adapun kucing-kucing yang akan di adopsi tentunya kucing berkelas yang dipelihara atau dirawat dengan baik. Sama seperti kalian, jika anda pecinta kucing akan memilih kucing yang mahal sejenis bengal, exotic, maine cone, peagnose dan anggora yang bersertifikat ICA atau CFA dan bermicrocip agar jelas asal usulnya. (edisi khayalan kelas tinggi).

Kembali mengenai kandang yang ideal untuk kucing gunakanlah kandang kucing berukuran 75x50x50 cm agar ada tempat leluasa untuk melepas lelah sang kucing lebih baik jika kandang tersebut berukuran besar yang lebih saya sebutkan tadi, bermodal dengan kreasi bisa juga membuat khusus kandang kucing agar lebih leluasa dengan modal yang cukup terjangkau dengan berbahan kayu dan kawat, hal ini meminimalisir pengeluaaran anggara dana yang hemat.