Senin, 22 Desember 2014

KUCING SCOTTISH FOLD

Selama dua dekade terakhir Lipat Skotlandia telah mengembangkan tampilan tersendiri ... meskipun outcrosses diperbolehkan termasuk Amerika Shorthairs dan Shorthairs Inggris. Fold tidak selalu menyerupai keras, kuat "bekerja kucing" tubuh Amerika Shorthair dan moncong kuadrat-off. Juga tidak terlihat seperti besar, kompak tubuh British Shorthair itu, kaki pendek, dan rata direncanakan atas kepala. Fold, sebaliknya, adalah kucing menengah dengan bulat, tubuh yang empuk dan mantel pendek, padat, dan tangguh. Memiliki besar, bulat, luas spasi mata penuh manis; baik-bulat bantalan kumis dan hidung pendek dengan kurva lembut di profil.

Kucing dengan kuping yang kecil, hal yang unik tentang kucing ini adalah bahwa telinganya terlipat ke depan dan ke bawah di kepalanya. Penampilan yang dihasilkan memberi kesan "pixie," "burung hantu," atau "boneka beruang" yang telah merebut hati banyak peternak kucing Amerika dan hakim. Skotlandia Lipat diberikan status kejuaraan oleh Asosiasi Cat Fanciers '(CFA) pada tahun 1978.

Lipatan Skotlandia datang dalam dua jenis: dilipat telinga dan lurus (normal) telinga. Telinga dilipat diproduksi oleh gen lengkap dominan dan merupakan hasil dari mutasi spontan.

Anak kucing Lipat Skotlandia yang lahir dengan telinga lurus. Pada sekitar 3-4 minggu usia, telinga mereka lipat ... atau mereka tidak! Biasanya sekitar pukul sebelas sampai dua belas minggu usia yang peternak dapat menentukan kualitas (pet, peternak atau acara). Saat ini, hanya dilipat kucing telinga keturunan Skotlandia diizinkan dalam acara cincin, dan alami, setiap peternak ingin memproduksi acara kucing. Keturunan telinga lurus Skotlandia Folds, bagaimanapun, adalah sangat berharga untuk program pemuliaan.

Karena kelangkaan Lipat, dan karena fakta bahwa tidak setiap anak kucing lahir telah dilipat telinga, sangat sulit untuk pasokan untuk memenuhi permintaan tersebut.

Lipatan Skotlandia kucing kuat, seperti nenek moyang lumbung mereka. Disposisi mereka sesuai dengan ungkapan manis mereka. Mereka memiliki suara kecil dan tidak sangat vokal. Mereka memuja persahabatan manusia dan menampilkan ini dengan cara mereka sendiri yang tenang.

Lipatan Skotlandia beradaptasi dengan hampir setiap situasi rumah dan nyaman dalam ruangan yang penuh dengan anak-anak berisik dan anjing karena mereka berada dalam hunian satu orang itu. Mereka biasanya tidak panik di pameran atau di kamar hotel yang aneh, dan mereka menyesuaikan diri dengan hewan lain dengan sangat baik.

Ketika memeriksa sebuah Fold untuk pembelian, pastikan untuk menentukan fleksibilitas ekor dan memeriksa kaki dan kaki. Jangan sampai ada tanda-tanda ketebalan atau kurangnya mobilitas karena pendek, kaki kasar atau kaki terentang. Penentuan fleksibilitas ekor dapat dicapai dengan menggerakkan tangan Anda ke bawah ekor dalam sangat LEMBUT, gerakan sedikit ke atas-melengkung. Dengan fleksibilitas yang tepat, gerakan melengkung ini dapat dibuat tanpa ketidaknyamanan untuk kucing

Skotlandia Lipat adalah kucing ringan. Sebuah lingkungan yang bersih, nutrisi yang tepat, dan dosis yang murah hati cinta adalah persyaratan saja.

Harga di Skotlandia Folds biasanya tergantung pada jenis, tanda yang berlaku dan garis keturunan dibedakan oleh Grand Champion (GC), keturunan pemenang Regional Nasional (NW atau RW) atau Distinguished Merit keturunan (DM). Judul DM dicapai oleh bendungan (ibu) setelah menghasilkan lima juara CFA besar / utama (mengubah) atau DM keturunan, atau Sire (ayah) telah menghasilkan lima belas CFA juara grand / utama atau DM keturunan.

Biasanya peternak membuat anak kucing yang tersedia antara dua belas dan enam belas minggu usia. Setelah dua belas minggu, anak kucing memiliki inokulasi dasar mereka dan mengembangkan stabilitas fisik dan sosial yang diperlukan untuk lingkungan baru, menunjukkan, atau diangkut melalui udara. Menjaga seperti harta yang langka di dalam ruangan, neutering atau spaying dan menyediakan permukaan diterima (misalnya posting menggaruk) untuk perilaku alami menggaruk (CFA tidak menyetujui declawing atau operasi tendonectomy) merupakan elemen penting untuk menjaga hidup sehat, panjang dan menyenangkan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Sekretaris Dewan Breed untuk berkembang biak ini.