Rabu, 14 Mei 2014

KUCING EXOTIC

Pada titik ini, keturunan berambut pendek telah cukup baik disiangi keluar dari mewah kucing karena penyeberangan diam-diam yang telah dilakukan oleh kurang dari peternak, sementara Shorthairs Amerika sedang disilangkan dengan Persia untuk memproduksi mantel yang lebih baik dan untuk menciptakan penampilan Shorthair, yang Shorthair berkembang biak sendiri kehilangan sebagian dari kualitas yang membuatnya berkembang biak yang berbeda. Kelahiran Kucing Exotic Shorthair mulai dikenalkan pada akhir 1950-an, ketika peternak kucing menyeberangi Persia dengan Burma, dengan harapan desigining berwarna coklat Persia. Dia berakhir dengan kucing hitam, tapi dia telah membuat penemuan kebetulan bahwa anak-anak kucing yang dihasilkan mencolok lucu. Dia percaya bahwa peternak kucing mungkin mengambil ide dari Persia berambut pendek, satu terutama yang akan lebih mudah untuk pengantin pria, tapi itu mempertahankan keindahan yang sama dan mudah sifat dari Persia.

Berkembang biak dengan hanya 50 tahun sejarah, Exotic Shorthair, juga dikenal sebagai Shorthaired Persia, adalah jenis yang populer bagi peternak kucing yang berjalan di sisi yang lebih tenang hidup. Trah ini memiliki sisi menyenangkan, tetapi ia lebih suka berpelukan dan rileks untuk sebagian besar hari. Sempurna untuk rumah perkotaan, atau untuk negara hidup, Exotic mewah dan indah untuk melihat, dengan manfaat tambahan yang salah satu ras lebih mesra. A Persia tanpa pretensi, yang eksotis ini juga mudah untuk merawat, dengan shedding minimal tetapi masih mantel mewah. 

Karakteristik Fisik Kucing Exotic Shorthair ringkas dapat dijelaskan sebagai Persia berambut pendek, karena untuk semua maksud, memenuhi setiap standar untuk berkembang biak Persia, kecuali untuk mantel. Dimana Persia memiliki mantel tebal panjang yang membutuhkan setiap hari menyisir untuk pencegahan tikar dan kusut, yang Exotic memiliki panjang mantel menengah yang padat dan mewah, dengan lapisan bawah yang tebal, bulu pada Exotic begitu tebal, bahwa ini adalah salah satu keturunan tertentu kucing yang terlihat jauh lebih besar daripada benar-benar adalah, perlu untuk mengatakan, itu adalah kucing besar. Mungkin tumbuh menjadi sampai 15 kilogram, tapi tinggi tetap cukup pendek dan dekat dengan tanah. Penampilan adalah cobby dengan singkat, kaki kekar memegang putaran, fisik berotot. Hal ini kompak, tidak gemuk, dengan berat yang dikaitkan dengan kepadatan tulang. Melanjutkan ke atas untuk mahkota, leher membawa atletis: pendek dan besar, diatapi oleh kepala mengesankan ukuran. Exotics dapat diterima dalam warna apapun dan dalam pola mantel, termasuk titik warna (seperti Siam), putih, bergaris, dan belacu.
  
Wajah kucing Exotic identik dengan Persia, dengan standar yang sama di tempat. Ada dua fitur yang sangat menyebabkan Exotic untuk berdiri keluar. Berkembang biak ini dikategorikan sebagai yg mempunyai kepala yg pendek dan lebar, yang berarti bahwa tengkorak, dan dengan perpanjangan, wajah, pendek dan lebar, dengan moncong pipih. Karakteristik alam lainnya jenis ini memiliki, dan yang meningkatkan popularitasnya, adalah penampilan pedomorphic, yang berarti bahwa wajah Exotic mempertahankan ekspresi genit, dengan besar, bulat, banyak set mata, telinga kecil, hidung pendek, dan besar , putaran kepala. Ini "kelucuan", bersama dengan kemudahan perawatan, dan alam menyenangkan dan lucu nya, membuat Exotic salah satu pilihan utama bagi hewan pendamping.
 
Kucing ini tidak rentan terhadap penyakit atau kelainan genetik, dan ini sebagian besar disebabkan oleh tindakan pencegahan awal peternak mengambil di awal. Tapi, menjadi berkembang biak brachycephalous berarti bahwa ia memiliki masalah yang biasa yang dihasilkan dari memiliki hidung dan mata seperti dekat satu sama lain. Saluran air mata memiliki kecenderungan untuk meluap, meninggalkan noda di sepanjang bulu wajah. Hal ini mudah diatasi dengan kain lembab. Mungkin juga ada masalah sinus kadang-kadang, atau masalah dengan keselarasan gigi karena rahang diperpendek dan kemungkinan crowding gigi. Akhirnya, lubang hidung pendek membuat Exotic lebih sensitif terhadap panas. 

Kepribadian kucing Exotic awal yang sedikit lebih aktif daripada kerabat Persia mereka karena outcrossings untuk gen rambut pendek, tapi selama empat dekade terakhir, karena berkembang biak dimulai, Exotic telah datang untuk menjadi lebih seperti Persia dalam perilaku serta penampilan. Hal ini masih lebih menyenangkan yang relatif, dan sifat akan mudah dan sikap tenang yang ideal untuk keluarga dengan anak-anak dan tanpa, dan untuk rumah baik di pedesaan dan perkotaan, kucing Exotic bisa bergaul dengan baik dengan hewan lain, tetapi cenderung ke arah orang-orang. Diam-diam, dengan suara lembut saat itu memang memiliki kebutuhan untuk berbicara, Exotic akan menyapa Anda ketika Anda tiba, dan membuat Anda merasa diterima, puas meringkuk di pangkuan.