Selasa, 13 Mei 2014

KUCING BENGAL

Masih ada beberapa spekulasi mengenai nyata atau tidaknya asal usul perkembangbiakan kucing bengal, dengan tampilan eksotis tapi tanpa ukuran dan bahaya kucing liar, Bengal dikembangkan banyak kalangan peternak kucing saat ini dan ini terjadi juga di luar sana dipersimpangan kecil Asian Leopard Cats dengan kucing domestik, cat shorthaire ini besar bertulang menonjol untuk melihat atau marmer mantelnya banyak warna. Kucing ucing Bengal secara resmi bernama Bengal pada tahun 1974 kucing ini perpaduan antara kucing hutan dan jenis ras american shorthair.

Layaknya macan kecil dirumah Kucing Bengal juga mempunyai karakteristik kucing rumahan yang manja, namun sifat liarnya terkadang masih terlihat.

Ciri ciri kucing bengal kira-kira seperti dibawah ini
  • Kulit kucing Bengal indah datang dalam berbagai warna latar belakang, mulai dari emas, karat, coklat dan oranye untuk pasir, buff dan gading. Bengal tempat juga bervariasi dalam warna, dari karat atau kakao dan cokelat untuk arang atau hitam. 
  • Beberapa kulit Kucing Bengal memiliki mawar atau bintik-bintik yang terdiri dari lebih dari satu warna, biasanya warna sekunder membentuk gelap menguraikan titik putih mencolok. Kulit Bengal juga datang dalam pola marmer: satu atau lebih warna berputar-putar ke warna latar belakang. Sementara paling sering terlihat dalam pola kucing coklat tutul, mereka juga dapat ditemukan dalam pola marmer (kucing klasik). 
  • Sebuah Kulit kucing Bengal dapat memiliki rambut dengan kemilau warna-warni, sehingga terlihat seolah-olah itu telah ditaburi dengan glitter.
  • Mirif seperti chetah / macan tutul tentunya 

Harga Kucing bengal sangat fantastic biasanya di bandrol sekitar 2 - 8 Juta tanpa Sertifikat, penyebab kemahalan kucing ini karena masih sedikitnya pengembangbiakkan dibanding kucing persia.